ACE ZONE

A Special Accelerated Zone
 
HomeFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 Heroes IV Might & Magic (jarang yang tau, ya?)

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3  Next
AuthorMessage
Shichibukai
Naek Kereta
Naek Kereta


Male Number of posts : 569
Age : 25
Location : di suatu tempat di bumi...
Registration date : 2007-08-16

PostSubject: Re: Heroes IV Might & Magic (jarang yang tau, ya?)   Fri Aug 24, 2007 4:29 pm

kun
Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile http://reinervincent.multiply.com/
Just Half
Jet
Jet


Male Number of posts : 905
Age : 25
Location : Sebuah jalan di Bandung
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Heroes IV Might & Magic (jarang yang tau, ya?)   Fri Aug 24, 2007 6:55 pm

Ini bocoran!
Jangan dibuka bagi yang tak mau...
Spoiler:
 

_________________
Masa lalu adalah ketidaksadaran, masa kini adalah kejahatan, masa depan adalah kesuksesan.
Lakukan yang terbaik sekarang untuk kesuksesan di masa depan...
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Back to top Go down
View user profile http://tech.groups.yahoo.com/group/Krypthography/
Shichibukai
Naek Kereta
Naek Kereta


Male Number of posts : 569
Age : 25
Location : di suatu tempat di bumi...
Registration date : 2007-08-16

PostSubject: Re: Heroes IV Might & Magic (jarang yang tau, ya?)   Sat Aug 25, 2007 6:03 pm

yang buka post ini kan paling jg kita-kita... hehe jadi ya gitu deh..

btw thx, tapi akhirnya make event di map editor jg bisa, jadi bisa nambah creature ato exp hero ato level exp hero,, eventnya jg bisa continously, trigged -artinya teh apa?-, timed.. dll...
Back to top Go down
View user profile http://reinervincent.multiply.com/
Just Half
Jet
Jet


Male Number of posts : 905
Age : 25
Location : Sebuah jalan di Bandung
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Heroes IV Might & Magic (jarang yang tau, ya?)   Sat Aug 25, 2007 7:28 pm

Baru tau?
Makanya pelajari dari yang udah ada...
Trigged artinya terpacu oleh sesuatu, jadi kalo melakukan sesuatu jadi terjadi...
Continuous berarti terus menerus... Berulang-ulang setiap berapa hari, gitu...
Timed artinya diatur pas hari ke berapa...

_________________
Masa lalu adalah ketidaksadaran, masa kini adalah kejahatan, masa depan adalah kesuksesan.
Lakukan yang terbaik sekarang untuk kesuksesan di masa depan...
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Back to top Go down
View user profile http://tech.groups.yahoo.com/group/Krypthography/
Shichibukai
Naek Kereta
Naek Kereta


Male Number of posts : 569
Age : 25
Location : di suatu tempat di bumi...
Registration date : 2007-08-16

PostSubject: Re: Heroes IV Might & Magic (jarang yang tau, ya?)   Sat Aug 25, 2007 7:30 pm

berulang-ulang teh tiap hari ato bisa kita atur?
Back to top Go down
View user profile http://reinervincent.multiply.com/
Just Half
Jet
Jet


Male Number of posts : 905
Age : 25
Location : Sebuah jalan di Bandung
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Heroes IV Might & Magic (jarang yang tau, ya?)   Sat Aug 25, 2007 7:37 pm

Ga tau...
Liat aja sendiri...

_________________
Masa lalu adalah ketidaksadaran, masa kini adalah kejahatan, masa depan adalah kesuksesan.
Lakukan yang terbaik sekarang untuk kesuksesan di masa depan...
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Back to top Go down
View user profile http://tech.groups.yahoo.com/group/Krypthography/
Shichibukai
Naek Kereta
Naek Kereta


Male Number of posts : 569
Age : 25
Location : di suatu tempat di bumi...
Registration date : 2007-08-16

PostSubject: Re: Heroes IV Might & Magic (jarang yang tau, ya?)   Sat Aug 25, 2007 7:39 pm

... perasaan g mah ga bisa diedit...

Spoiler:
 
Back to top Go down
View user profile http://reinervincent.multiply.com/
Just Half
Jet
Jet


Male Number of posts : 905
Age : 25
Location : Sebuah jalan di Bandung
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Heroes IV Might & Magic (jarang yang tau, ya?)   Sat Aug 25, 2007 7:45 pm

Ga bisa diedit?
Ngaco...
Spoiler:
 

_________________
Masa lalu adalah ketidaksadaran, masa kini adalah kejahatan, masa depan adalah kesuksesan.
Lakukan yang terbaik sekarang untuk kesuksesan di masa depan...
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Back to top Go down
View user profile http://tech.groups.yahoo.com/group/Krypthography/
Shichibukai
Naek Kereta
Naek Kereta


Male Number of posts : 569
Age : 25
Location : di suatu tempat di bumi...
Registration date : 2007-08-16

PostSubject: Re: Heroes IV Might & Magic (jarang yang tau, ya?)   Sat Aug 25, 2007 7:47 pm

ga.. g milih yang event di heronya itu..

klo di yg gedung, g pilih nambah creature
Back to top Go down
View user profile http://reinervincent.multiply.com/
Just Half
Jet
Jet


Male Number of posts : 905
Age : 25
Location : Sebuah jalan di Bandung
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Heroes IV Might & Magic (jarang yang tau, ya?)   Sat Aug 25, 2007 7:57 pm

Aya-aya waé...
Bikin editor itu yang bener!
Jangan kaya adikku...
Curang pisan maennya...

_________________
Masa lalu adalah ketidaksadaran, masa kini adalah kejahatan, masa depan adalah kesuksesan.
Lakukan yang terbaik sekarang untuk kesuksesan di masa depan...
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Back to top Go down
View user profile http://tech.groups.yahoo.com/group/Krypthography/
Shichibukai
Naek Kereta
Naek Kereta


Male Number of posts : 569
Age : 25
Location : di suatu tempat di bumi...
Registration date : 2007-08-16

PostSubject: Re: Heroes IV Might & Magic (jarang yang tau, ya?)   Sat Aug 25, 2007 8:04 pm

oh.. g mah musuh jg g kuatin!!!

klo ga, ga rame atuh!!!
Back to top Go down
View user profile http://reinervincent.multiply.com/
Just Half
Jet
Jet


Male Number of posts : 905
Age : 25
Location : Sebuah jalan di Bandung
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Heroes IV Might & Magic (jarang yang tau, ya?)   Sat Aug 25, 2007 8:16 pm

Tapi pasti kita yang menang! Komputer mana bisa ngalahin orang?

_________________
Masa lalu adalah ketidaksadaran, masa kini adalah kejahatan, masa depan adalah kesuksesan.
Lakukan yang terbaik sekarang untuk kesuksesan di masa depan...
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Back to top Go down
View user profile http://tech.groups.yahoo.com/group/Krypthography/
Shichibukai
Naek Kereta
Naek Kereta


Male Number of posts : 569
Age : 25
Location : di suatu tempat di bumi...
Registration date : 2007-08-16

PostSubject: Re: Heroes IV Might & Magic (jarang yang tau, ya?)   Mon Aug 27, 2007 4:45 pm

klo ga diedit, creature musuh gila-gila an kuatnya!!!

g ga tahan bo!
Back to top Go down
View user profile http://reinervincent.multiply.com/
Just Half
Jet
Jet


Male Number of posts : 905
Age : 25
Location : Sebuah jalan di Bandung
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Heroes IV Might & Magic (jarang yang tau, ya?)   Mon Aug 27, 2007 9:29 pm

Itu namanya kurang berstrategi...
Ayo dong jangan curang!
Aku lagi nyobain satu-satu dari paling mudah...
Sekarang udah setengah jalan...

_________________
Masa lalu adalah ketidaksadaran, masa kini adalah kejahatan, masa depan adalah kesuksesan.
Lakukan yang terbaik sekarang untuk kesuksesan di masa depan...
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Back to top Go down
View user profile http://tech.groups.yahoo.com/group/Krypthography/
Shichibukai
Naek Kereta
Naek Kereta


Male Number of posts : 569
Age : 25
Location : di suatu tempat di bumi...
Registration date : 2007-08-16

PostSubject: Re: Heroes IV Might & Magic (jarang yang tau, ya?)   Thu Aug 30, 2007 12:37 am

eh.. g dah bertahan, ngumpulin prajurit.. eh
'ojol2' muncul n meluluh lantakkan diriku...

defeat ja!! keki..
Back to top Go down
View user profile http://reinervincent.multiply.com/
Just Half
Jet
Jet


Male Number of posts : 905
Age : 25
Location : Sebuah jalan di Bandung
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Heroes IV Might & Magic (jarang yang tau, ya?)   Thu Aug 30, 2007 5:06 pm

Masa kamu di istana kalah ama orang yang nyerang??
Itu mah berarti kekuatan tentaranya udah beda jauh...
Kalo aku nyerang orang lawan orang pasti aku selalu menang...
Dengan mudah...
Kalo lawan yang di istana baru susah...
Apalagi kalo ada pemanah dari atas keep...
Sekali manah kekuatan ganda berganda...
Kalo mo nyerang istana tentara musti banyak n jago strateginya...
Bunuh pemanah yang di keepnya ama penyihir. Trus pemanah kita nyerang orang yang ga manah (cuma bisa pas giliran awal, sih... Soalnya yang ga bisa manah pada ngumpet...)
Masa tentara kamu bisa beda jauh ama tentara lawan?? Kurang jelajah, tuh...

_________________
Masa lalu adalah ketidaksadaran, masa kini adalah kejahatan, masa depan adalah kesuksesan.
Lakukan yang terbaik sekarang untuk kesuksesan di masa depan...
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Back to top Go down
View user profile http://tech.groups.yahoo.com/group/Krypthography/
Shichibukai
Naek Kereta
Naek Kereta


Male Number of posts : 569
Age : 25
Location : di suatu tempat di bumi...
Registration date : 2007-08-16

PostSubject: Re: Heroes IV Might & Magic (jarang yang tau, ya?)   Sat Sep 01, 2007 7:50 pm

klo jelajah.. istana g langsung direbut!! jadi g jelajah sekitar istana.. dah gitu ojol2 muncul.. jadi g ke istana.. di situ, kalah dah!!!
Back to top Go down
View user profile http://reinervincent.multiply.com/
Darlene
Merangkak
Merangkak


Female Number of posts : 66
Age : 25
Location : GuNuNkXz
Registration date : 2007-08-15

PostSubject: Re: Heroes IV Might & Magic (jarang yang tau, ya?)   Thu Sep 06, 2007 10:32 pm

wah wah wah
curupu ikh kalian ma
g aja gax ngcheat slalu menang troz
n benteng gax prnah toeh istilahny krebut ma musuh
nyang jadhi masalah ma bgimana kumaha supaya klo betel gax da kesueltis...

nwcathena? buwat bangun kota ma lebih bagus
Spoiler:
 


bai ze wei, kalian ngomongin editor t paan seh? g ma gax ngartoz da...
Back to top Go down
View user profile http://Aks-5th.youneed.us -> disuru buwat ma c Ponky tapi udhany
Just Half
Jet
Jet


Male Number of posts : 905
Age : 25
Location : Sebuah jalan di Bandung
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Heroes IV Might & Magic (jarang yang tau, ya?)   Mon Sep 10, 2007 2:23 pm

Heh! Aku mah ga pernah kalah perang!! Casualties juga sedikit!! Si Ner, tuh yang bisa kalah perang... Aku pernah sih bentengnya kerebut, tapi itu aku lagi di depan istana musuh. Jadi tukeran benteng... Trus aku rebut lagi, menang, deh...

_________________
Masa lalu adalah ketidaksadaran, masa kini adalah kejahatan, masa depan adalah kesuksesan.
Lakukan yang terbaik sekarang untuk kesuksesan di masa depan...
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Back to top Go down
View user profile http://tech.groups.yahoo.com/group/Krypthography/
Shichibukai
Naek Kereta
Naek Kereta


Male Number of posts : 569
Age : 25
Location : di suatu tempat di bumi...
Registration date : 2007-08-16

PostSubject: Re: Heroes IV Might & Magic (jarang yang tau, ya?)   Fri Sep 14, 2007 9:59 pm

Spoiler:
 

editor itu di map editor. buka folder 3do, pilih map editor, trus lu edit tah mapnya...

g ga tau tuh.. musuh teh bisa kuat2 pisan!!

creature nya gila!
Back to top Go down
View user profile http://reinervincent.multiply.com/
Just Half
Jet
Jet


Male Number of posts : 905
Age : 25
Location : Sebuah jalan di Bandung
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Heroes IV Might & Magic (jarang yang tau, ya?)   Sat Sep 15, 2007 5:45 pm

Anneh kamu mah...

_________________
Masa lalu adalah ketidaksadaran, masa kini adalah kejahatan, masa depan adalah kesuksesan.
Lakukan yang terbaik sekarang untuk kesuksesan di masa depan...
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Back to top Go down
View user profile http://tech.groups.yahoo.com/group/Krypthography/
Shichibukai
Naek Kereta
Naek Kereta


Male Number of posts : 569
Age : 25
Location : di suatu tempat di bumi...
Registration date : 2007-08-16

PostSubject: Re: Heroes IV Might & Magic (jarang yang tau, ya?)   Sat Sep 15, 2007 9:14 pm

eh... g serius bo!!!
Back to top Go down
View user profile http://reinervincent.multiply.com/
Just Half
Jet
Jet


Male Number of posts : 905
Age : 25
Location : Sebuah jalan di Bandung
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Heroes IV Might & Magic (jarang yang tau, ya?)   Sun Sep 16, 2007 5:55 pm

Makanya aku bilang "anneh"...
Kalo ga serius aku bilangnya "kamu jangan bohong"...

_________________
Masa lalu adalah ketidaksadaran, masa kini adalah kejahatan, masa depan adalah kesuksesan.
Lakukan yang terbaik sekarang untuk kesuksesan di masa depan...
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Back to top Go down
View user profile http://tech.groups.yahoo.com/group/Krypthography/
Shichibukai
Naek Kereta
Naek Kereta


Male Number of posts : 569
Age : 25
Location : di suatu tempat di bumi...
Registration date : 2007-08-16

PostSubject: Re: Heroes IV Might & Magic (jarang yang tau, ya?)   Mon Sep 17, 2007 7:43 pm

... coba ja maenin di rumah g.. ntr sekalian g liat cara maen kmu.. klo g mah, ngebangun kota teh dari yang bisa ngasilin duit dulu spt town hall gituan.. baru yang ngabisin duit spt creature level 1,2,3,4...
Back to top Go down
View user profile http://reinervincent.multiply.com/
Just Half
Jet
Jet


Male Number of posts : 905
Age : 25
Location : Sebuah jalan di Bandung
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Heroes IV Might & Magic (jarang yang tau, ya?)   Tue Oct 02, 2007 6:19 pm

Mau!!!
Rumahmu di mana?

_________________
Masa lalu adalah ketidaksadaran, masa kini adalah kejahatan, masa depan adalah kesuksesan.
Lakukan yang terbaik sekarang untuk kesuksesan di masa depan...
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Back to top Go down
View user profile http://tech.groups.yahoo.com/group/Krypthography/
Sponsored content




PostSubject: Re: Heroes IV Might & Magic (jarang yang tau, ya?)   Today at 3:20 am

Back to top Go down
 
Heroes IV Might & Magic (jarang yang tau, ya?)
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 3Go to page : Previous  1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» Moses and other heroes of the faith linked to businesses?
» Secret Magic Beauty Formula
» Yin-Yang meridians & the hand!
» orang yang merugi di akhirat
» Hantu dan Roh/Arwah orang yang sudah meninggal

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
ACE ZONE :: Hobbies and Interests :: Games-
Jump to: