ACE ZONE

A Special Accelerated Zone
 
HomeFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 Widyawisata ke Bali

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
AuthorMessage
Just Half
Jet
Jet


Male Number of posts : 905
Age : 25
Location : Sebuah jalan di Bandung
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Widyawisata ke Bali   Sun Aug 26, 2007 6:55 pm

Mangga boat berarti bentuk boat-nya mirip mangga...
Depannya melengkung ke atas...
Ga bisa liat apa-apa... Nabrak deh...
Kalo aku sih susaaah p! buat beli suvenir... Pas mo beli tiba-tiba udah di Bandung lagi...
Aku ke Singapur juga cuma pake 50 dolar...

_________________
Masa lalu adalah ketidaksadaran, masa kini adalah kejahatan, masa depan adalah kesuksesan.
Lakukan yang terbaik sekarang untuk kesuksesan di masa depan...
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Back to top Go down
View user profile http://tech.groups.yahoo.com/group/Krypthography/
Silz_pong
Roket
Roket


Female Number of posts : 523
Age : 25
Location : Depan Komputer
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: Widyawisata ke Bali   Sun Aug 26, 2007 7:14 pm

lu kan ga ke bali ja....

_________________

^^ keep running^^
Back to top Go down
View user profile http://acezone.forumotion.com
Just Half
Jet
Jet


Male Number of posts : 905
Age : 25
Location : Sebuah jalan di Bandung
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Widyawisata ke Bali   Sun Aug 26, 2007 8:12 pm

Tapi nanti aku ke Bali...
Taun depan...

_________________
Masa lalu adalah ketidaksadaran, masa kini adalah kejahatan, masa depan adalah kesuksesan.
Lakukan yang terbaik sekarang untuk kesuksesan di masa depan...
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Back to top Go down
View user profile http://tech.groups.yahoo.com/group/Krypthography/
Silz_pong
Roket
Roket


Female Number of posts : 523
Age : 25
Location : Depan Komputer
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: Widyawisata ke Bali   Sun Aug 26, 2007 8:13 pm

masih lama ja...

_________________

^^ keep running^^
Back to top Go down
View user profile http://acezone.forumotion.com
raica
Naek Motor
Naek Motor


Female Number of posts : 345
Age : 25
Location : Pasirluyu-Pasirkaliki-Semar-VanDeventer
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Widyawisata ke Bali   Sun Aug 26, 2007 8:45 pm

sok brantem....
ai lu ke singapur buat bli oleh2 doank-kan 50 dolar t????? mana oleh2 buat gue nya?
Back to top Go down
View user profile
Shichibukai
Naek Kereta
Naek Kereta


Male Number of posts : 569
Age : 25
Location : di suatu tempat di bumi...
Registration date : 2007-08-16

PostSubject: Re: Widyawisata ke Bali   Mon Aug 27, 2007 4:06 pm

mana mo si baja ngasih oleh2 ke kmu Ca!!!

hehe
pis..

trus dengan 50 dolar itu bli apa aja n ngapain ja?
Back to top Go down
View user profile http://reinervincent.multiply.com/
Just Half
Jet
Jet


Male Number of posts : 905
Age : 25
Location : Sebuah jalan di Bandung
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Widyawisata ke Bali   Mon Aug 27, 2007 9:42 pm

Cuma buat makan doang...
Lagian itu juga makan paginya udah disediain ama ACS...
Oh, paling beli apa, ya?
Ga inget... Ga beli apa-apa kayanya...
Cuma makan doang...
Itu teh 4 hari di Singapur...
Pernah ke Singapur, Ca?
Pengen beli oleh-oleh tapi ga tau...
Asa ga ada yang cocok dibawa pulang...
Yang ikut ke Singapur juga waktu itu ada yang ampe ngabisin 300an dolar... Ato 400an?

_________________
Masa lalu adalah ketidaksadaran, masa kini adalah kejahatan, masa depan adalah kesuksesan.
Lakukan yang terbaik sekarang untuk kesuksesan di masa depan...
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Back to top Go down
View user profile http://tech.groups.yahoo.com/group/Krypthography/
Silz_pong
Roket
Roket


Female Number of posts : 523
Age : 25
Location : Depan Komputer
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: Widyawisata ke Bali   Tue Aug 28, 2007 7:01 pm

masa ke singapur pulang ga bawa oleh2?
apa2an tuh?? Shocked

2 minggu lagi ke Bali... yay! *emot Gon*

_________________

^^ keep running^^
Back to top Go down
View user profile http://acezone.forumotion.com
Just Half
Jet
Jet


Male Number of posts : 905
Age : 25
Location : Sebuah jalan di Bandung
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Widyawisata ke Bali   Tue Aug 28, 2007 7:24 pm

Kan udah dibilang...
Pengen beli tapi ga tau apa...
Asa semua barang juga ada di Indo...
Da ga sempet ke tempat yang aneh-aneh...
Kan tujuan utamanya simposium...

_________________
Masa lalu adalah ketidaksadaran, masa kini adalah kejahatan, masa depan adalah kesuksesan.
Lakukan yang terbaik sekarang untuk kesuksesan di masa depan...
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Back to top Go down
View user profile http://tech.groups.yahoo.com/group/Krypthography/
mentari
Jet
Jet


Male Number of posts : 64
Age : 25
Location : Southeast Asia, Indonesia, Jawa Barat, Bandung
Registration date : 2007-08-17

PostSubject: Re: Widyawisata ke Bali   Wed Aug 29, 2007 12:14 am

ca, tanyain atuh si tante perlu brapa duit buat ongkos idup di bali? biar bisa ngala duit dulu, mumpung masih ada 1 minggu+

hiy, beli aja apa gituh ja, manisan singapur kek, ato asinan singapur gitu?
kan kalo ke cirebon aja bawanya tahu cirebon, padahal di bandung ada.
kalo ke garut bawa dodol, padahal di bandung ada.

hehe, cuman ngasi ide. *kabur*

_________________
apabila ini hanya sebuah mimpi... ku selalu berharap dan tak pernah terbangun...
Back to top Go down
View user profile http://www.fujaru.co.nr
12y417
Tiduran
Tiduran


Male Number of posts : 20
Age : 26
Location : Bandung
Registration date : 2007-08-20

PostSubject: Re: Widyawisata ke Bali   Fri Sep 07, 2007 11:17 pm

Hmm.. Akhirnyahari yg ditunggu2 dtg jg tuh... Hari ini murid XII beserta aksel berangkat k Bali... Tapi aku tertinggal bus hixhix :sad: jd hrs bljr d Bdg deh...
Back to top Go down
View user profile
Just Half
Jet
Jet


Male Number of posts : 905
Age : 25
Location : Sebuah jalan di Bandung
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Widyawisata ke Bali   Sun Sep 09, 2007 6:03 am

Hah? Tertinggal bus???
Ato emang ga ikut???
Kok bisa ketinggalan???

_________________
Masa lalu adalah ketidaksadaran, masa kini adalah kejahatan, masa depan adalah kesuksesan.
Lakukan yang terbaik sekarang untuk kesuksesan di masa depan...
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Back to top Go down
View user profile http://tech.groups.yahoo.com/group/Krypthography/
Shichibukai
Naek Kereta
Naek Kereta


Male Number of posts : 569
Age : 25
Location : di suatu tempat di bumi...
Registration date : 2007-08-16

PostSubject: Re: Widyawisata ke Bali   Fri Sep 14, 2007 9:54 pm

emank ga ikut.. cuma berlebihan doank aja..

hehe

ke bali cape di jalan... !!!

ke pantai cuma bentar, g ga puas.. g jg blm puas maen jetski nya...
Back to top Go down
View user profile http://reinervincent.multiply.com/
Just Half
Jet
Jet


Male Number of posts : 905
Age : 25
Location : Sebuah jalan di Bandung
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Widyawisata ke Bali   Sat Sep 15, 2007 8:44 am

Ah, aku kalo widyawisata ama temen-temen lebih suka di bis-nya daripada di tempat wisatanya...

_________________
Masa lalu adalah ketidaksadaran, masa kini adalah kejahatan, masa depan adalah kesuksesan.
Lakukan yang terbaik sekarang untuk kesuksesan di masa depan...
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Back to top Go down
View user profile http://tech.groups.yahoo.com/group/Krypthography/
Silz_pong
Roket
Roket


Female Number of posts : 523
Age : 25
Location : Depan Komputer
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: Widyawisata ke Bali   Sat Sep 15, 2007 1:49 pm

betul! di bis paling rame!!!!
tp pas ke bali kemaren.. sama ramenya tuh!!
waaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhh
pengen balik lagi......... >.<

_________________

^^ keep running^^
Back to top Go down
View user profile http://acezone.forumotion.com
Just Half
Jet
Jet


Male Number of posts : 905
Age : 25
Location : Sebuah jalan di Bandung
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Widyawisata ke Bali   Sat Sep 15, 2007 3:41 pm

Ayo, dong cerita tentang di Bali...

_________________
Masa lalu adalah ketidaksadaran, masa kini adalah kejahatan, masa depan adalah kesuksesan.
Lakukan yang terbaik sekarang untuk kesuksesan di masa depan...
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Back to top Go down
View user profile http://tech.groups.yahoo.com/group/Krypthography/
Shichibukai
Naek Kereta
Naek Kereta


Male Number of posts : 569
Age : 25
Location : di suatu tempat di bumi...
Registration date : 2007-08-16

PostSubject: Re: Widyawisata ke Bali   Sat Sep 15, 2007 8:47 pm

d bali, kita nonton tari kecak, ke bedugul, ke tanjung benoa, ke sukawati, ke bed cover, ke gunung batur buat makan, ke jimbaran buat makan.

bedugul paling maen jetski n ke toko souvenir..
tanjung benoa maen banana boat, tubing, u tube, parasailing, diving, dll.

di gunung batur, dingin!!

makanan selama perjalanan n di bali, ampir semua ada pedesnya!

di bus, rame tapi badan g pegel2...
Back to top Go down
View user profile http://reinervincent.multiply.com/
Just Half
Jet
Jet


Male Number of posts : 905
Age : 25
Location : Sebuah jalan di Bandung
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Widyawisata ke Bali   Sun Sep 16, 2007 6:12 pm

Ceritanya kurang rame...
Ayo yang lain cerita!

_________________
Masa lalu adalah ketidaksadaran, masa kini adalah kejahatan, masa depan adalah kesuksesan.
Lakukan yang terbaik sekarang untuk kesuksesan di masa depan...
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Back to top Go down
View user profile http://tech.groups.yahoo.com/group/Krypthography/
mentari
Jet
Jet


Male Number of posts : 64
Age : 25
Location : Southeast Asia, Indonesia, Jawa Barat, Bandung
Registration date : 2007-08-17

PostSubject: Re: Widyawisata ke Bali   Sun Sep 16, 2007 8:08 pm

pertama naek bus, kan kumpul di depan gor pajajaran...

(versiku) wah, bisi telat nih, ayo buru2 *ngacir ke pajajaran dari rumah*
...telepon ian: "ian, keur naon? dah brangkat?"
"lagi di kantin 7, dahar heula" dst dst ... "tut tut tuut"
-sampe di gor- wah kepagian nih... eh ada silpong! udah ada temen donk
-masuk ke bus, waduh, anak aksel dah ampir komplit, tinggal sisa ian blom datang. teleponin lagi aaahh... "ian, keur naon? dah brangkat?"
"lagi di kantin 7, dahar heula" dst dst ... "tut tut tuut"

trus qta2 pada maen kartu dulu, trus bersua, trus nggenjreng2 gitar & lele, trus potret2... n busnya cabut deh *ngeeeeng*

BERSAMBUNG

_________________
apabila ini hanya sebuah mimpi... ku selalu berharap dan tak pernah terbangun...
Back to top Go down
View user profile http://www.fujaru.co.nr
12y417
Tiduran
Tiduran


Male Number of posts : 20
Age : 26
Location : Bandung
Registration date : 2007-08-20

PostSubject: Re: Widyawisata ke Bali   Sun Sep 16, 2007 11:25 pm

@mentariWew ceritanya kurang jelas, akhirnya si Ian gimana??? Keneh dahar di Kantin 7 huehehe...
Back to top Go down
View user profile
12y417
Tiduran
Tiduran


Male Number of posts : 20
Age : 26
Location : Bandung
Registration date : 2007-08-20

PostSubject: Re: Widyawisata ke Bali   Sun Sep 16, 2007 11:27 pm

Kata temen g yg br plg dr Bali, gada kejadian apa2 (ga rame amat)... Masa gada yg bikin ulah seh??? Kan kl bikin ulah bs jd cerita yg seru bwt qta2 yg ada d bdg... Tp tmn g bw 1 oleh2 crita hantu wekekek...
Back to top Go down
View user profile
Just Half
Jet
Jet


Male Number of posts : 905
Age : 25
Location : Sebuah jalan di Bandung
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Widyawisata ke Bali   Mon Sep 17, 2007 3:47 pm

He he he...
Lucu juga si Ryan...
Kan udah disebut ama si Mentari...
"Akhirnya bersua juga"

_________________
Masa lalu adalah ketidaksadaran, masa kini adalah kejahatan, masa depan adalah kesuksesan.
Lakukan yang terbaik sekarang untuk kesuksesan di masa depan...
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Back to top Go down
View user profile http://tech.groups.yahoo.com/group/Krypthography/
Shichibukai
Naek Kereta
Naek Kereta


Male Number of posts : 569
Age : 25
Location : di suatu tempat di bumi...
Registration date : 2007-08-16

PostSubject: Re: Widyawisata ke Bali   Mon Sep 17, 2007 7:32 pm

@ ryan, oleh2 cerita hantunya kayak gimana? critain dnk..

eh, prasaan g mah ga da yang begitu gimana yang terjadi pada g...
Back to top Go down
View user profile http://reinervincent.multiply.com/
mentari
Jet
Jet


Male Number of posts : 64
Age : 25
Location : Southeast Asia, Indonesia, Jawa Barat, Bandung
Registration date : 2007-08-17

PostSubject: lanjutan cerita si ian   Tue Sep 18, 2007 6:10 pm

12y417 wrote:
@mentariWew ceritanya kurang jelas, akhirnya si Ian gimana??? Keneh dahar di Kantin 7 huehehe...

oh iya.. yang pasti si ian dah nyampe di beus sebelom beusnya cabut lol!
cepet da, ndak lama setelah telepon ditutup "tut tut.." dateng dah..

trus qta2 pada maen kartu dulu, trus bersua, trus nggenjreng2 gitar & lele, trus potret2... n busnya cabut deh *ngeeeeng*

lanjutannya di day2 aja

_________________
apabila ini hanya sebuah mimpi... ku selalu berharap dan tak pernah terbangun...
Back to top Go down
View user profile http://www.fujaru.co.nr
12y417
Tiduran
Tiduran


Male Number of posts : 20
Age : 26
Location : Bandung
Registration date : 2007-08-20

PostSubject: Re: Widyawisata ke Bali   Sat Sep 22, 2007 3:27 pm

Shichibukai wrote:
@ ryan, oleh2 cerita hantunya kayak gimana? critain dnk..

eh, prasaan g mah ga da yang begitu gimana yang terjadi pada g...

Kata temen g yg plg dr bali, ada "sesuatu" d kamar dy... Untung kejadiannya hr terakhir... Ceritanya seh ga rame, cm nagsi tw ada "sesuatu" aja...

Katanya, wkt itu uda mlm, truz ada 1org yg bertamu k kamar dy... Akhirnya c tamu itu plg, seudah dy pulang, tmn sekamarnya tmn g ngeliat ada bayangan item yg msk kamar mandi, trz sampo yg gede n berat jatoh, ga mungkin cm ketiup angin... Tmn g kira tamu yg tadi msk kamar mandi dl. Tp wkt diperiksa kamar mandinya gada siapa2... nah loh siapa tuh...
Back to top Go down
View user profile
Sponsored content




PostSubject: Re: Widyawisata ke Bali   Today at 4:43 am

Back to top Go down
 
Widyawisata ke Bali
View previous topic View next topic Back to top 
Page 4 of 5Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» Going to Bali 4 weeks post op - what to eat???
» indikasi usaha konversi ke agama kristen di bali
» skenario bom bali di mata eggy sujana
» setelah Islam & Buddha, kini giliran Hindu jadi target Kristenisasi
» Membedah kasus konversi agama di Bali : kronologi, metode misi, dan alasan di balik tindakan konversi agama dari Hindu ke Kristen dan Katolik di Bali serta Pernak-Pernik Keagamaan di Dunia

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
ACE ZONE :: General Things :: Free Talk-
Jump to: