ACE ZONE

A Special Accelerated Zone
 
HomeFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 Kecenderungan orang 'pinter', begitukah?

View previous topic View next topic Go down 
AuthorMessage
Ian
Jet
Jet


Male Number of posts : 56
Age : 25
Location : Hamid
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Kecenderungan orang 'pinter', begitukah?   Sat Oct 06, 2007 7:42 pm

Ini, ya ini, cuma topik iseng aja yang gw buat..
Ga ada maksud buat nyinggung, maksudnya cuma buat nyinggang. (ah, naon sih??) Ya, baca ajalah, kalo mau dipikir juga boleh, kalo mau dikomentarin juga boleh, kalo mau direnungin sambil jongkok juga boleh2 aja kok, terakhir, kalo ga mau dibaca juga boleh.. Okay?
Siapa tau aja, orang 'pinter' ini ada di antara gw dan kita..

Ini kecenderungan orang 'pinter' yang gw liat:
1. Ga selalu mau menang, tapi juga ga selalu mau kalah
2. Dia pikir dia yang bener - sisanya ga bener
3. Kalo ditanya pas dia lagi asik dengan kerjaannya, dia biasanya ngejawab "Gw ga tau" -- Padahal dia tau
4. Seudah kerjaannya beres, dia biasanya nanya "Lu tadi nanya apa?"
5. Kalo dia lagi males ngejawab, dia biasanya ngejawab "Ga tau" -- Padahal dia tau
6.
7.
8.

Hehe, yang kosong bakal gw tambahin lagi, ntar deh.. Tq.

_________________
An empty stomach is not good for health..
Back to top Go down
View user profile
raica
Naek Motor
Naek Motor


Female Number of posts : 345
Age : 25
Location : Pasirluyu-Pasirkaliki-Semar-VanDeventer
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Kecenderungan orang 'pinter', begitukah?   Sat Oct 06, 2007 8:58 pm

koq asa salah sih yan???????? Shocked
Back to top Go down
View user profile
Just Half
Jet
Jet


Male Number of posts : 905
Age : 25
Location : Sebuah jalan di Bandung
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Kecenderungan orang 'pinter', begitukah?   Sun Oct 07, 2007 2:26 pm

Ga juga...
he he he...
Tapi memang kurang tepat...

_________________
Masa lalu adalah ketidaksadaran, masa kini adalah kejahatan, masa depan adalah kesuksesan.
Lakukan yang terbaik sekarang untuk kesuksesan di masa depan...
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Back to top Go down
View user profile http://tech.groups.yahoo.com/group/Krypthography/
raica
Naek Motor
Naek Motor


Female Number of posts : 345
Age : 25
Location : Pasirluyu-Pasirkaliki-Semar-VanDeventer
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Kecenderungan orang 'pinter', begitukah?   Sun Oct 07, 2007 7:27 pm

oh ada yang mengaku itu....
Back to top Go down
View user profile
Just Half
Jet
Jet


Male Number of posts : 905
Age : 25
Location : Sebuah jalan di Bandung
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Kecenderungan orang 'pinter', begitukah?   Mon Oct 08, 2007 6:59 pm

he he he...

_________________
Masa lalu adalah ketidaksadaran, masa kini adalah kejahatan, masa depan adalah kesuksesan.
Lakukan yang terbaik sekarang untuk kesuksesan di masa depan...
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Back to top Go down
View user profile http://tech.groups.yahoo.com/group/Krypthography/
JesYu
Duduk
Duduk


Female Number of posts : 42
Age : 25
Location : BandoenK...
Registration date : 2007-08-16

PostSubject: Re: Kecenderungan orang 'pinter', begitukah?   Mon Oct 08, 2007 8:17 pm

eh, liat kamus dulu...
pinter ato "pinter"...

nah, ciri2 yang disebutkan di atas t yang mana?
yang pinter ato yang "pinter"...
nah Yan... Anda! jawab..hehe.. Laughing
Back to top Go down
View user profile
Just Half
Jet
Jet


Male Number of posts : 905
Age : 25
Location : Sebuah jalan di Bandung
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Kecenderungan orang 'pinter', begitukah?   Mon Oct 08, 2007 9:14 pm

Bisa dilihat, kayanya...
Dari ciri-cirinya...

_________________
Masa lalu adalah ketidaksadaran, masa kini adalah kejahatan, masa depan adalah kesuksesan.
Lakukan yang terbaik sekarang untuk kesuksesan di masa depan...
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Back to top Go down
View user profile http://tech.groups.yahoo.com/group/Krypthography/
Ian
Jet
Jet


Male Number of posts : 56
Age : 25
Location : Hamid
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: Kecenderungan orang 'pinter', begitukah?   Tue Oct 09, 2007 7:49 pm

"Pinter", bukan pinter..

_________________
An empty stomach is not good for health..
Back to top Go down
View user profile
Jesgun
Duduk
Duduk


Female Number of posts : 46
Age : 25
Location : aksel 3 org di blkg, sblh kanan RV, atau di depan sebelah kanan billy
Registration date : 2007-08-19

PostSubject: Re: Kecenderungan orang 'pinter', begitukah?   Tue Oct 09, 2007 7:54 pm

oooo.....biasanya mah ya...ya pinter itu 3 org di belakang, selalu ngantuq pas pa keng2 dtg, dan juga tidak atau jarang sekali membuat PR matematika...
Back to top Go down
View user profile
raica
Naek Motor
Naek Motor


Female Number of posts : 345
Age : 25
Location : Pasirluyu-Pasirkaliki-Semar-VanDeventer
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Kecenderungan orang 'pinter', begitukah?   Tue Oct 09, 2007 8:00 pm

@ gan gun gen
jadi lu ngaku orang2 "pinter" itu donk?
Back to top Go down
View user profile
Just Half
Jet
Jet


Male Number of posts : 905
Age : 25
Location : Sebuah jalan di Bandung
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Kecenderungan orang 'pinter', begitukah?   Tue Oct 09, 2007 9:00 pm

Ga juga...
Keliatannya?

_________________
Masa lalu adalah ketidaksadaran, masa kini adalah kejahatan, masa depan adalah kesuksesan.
Lakukan yang terbaik sekarang untuk kesuksesan di masa depan...
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Back to top Go down
View user profile http://tech.groups.yahoo.com/group/Krypthography/
Shichibukai
Naek Kereta
Naek Kereta


Male Number of posts : 569
Age : 25
Location : di suatu tempat di bumi...
Registration date : 2007-08-16

PostSubject: Re: Kecenderungan orang 'pinter', begitukah?   Wed Oct 10, 2007 11:10 am

iya lah.. yang dibelakang donk... hahaha
Back to top Go down
View user profile http://reinervincent.multiply.com/
Jesgun
Duduk
Duduk


Female Number of posts : 46
Age : 25
Location : aksel 3 org di blkg, sblh kanan RV, atau di depan sebelah kanan billy
Registration date : 2007-08-19

PostSubject: Re: Kecenderungan orang 'pinter', begitukah?   Wed Oct 10, 2007 7:03 pm

g nulis pinter ca...bkn "pinter"....

coba-coba..se se...dibaca itu tulisanku yang beenar...
Back to top Go down
View user profile
12y417
Tiduran
Tiduran


Male Number of posts : 20
Age : 26
Location : Bandung
Registration date : 2007-08-20

PostSubject: Re: Kecenderungan orang 'pinter', begitukah?   Sun Oct 14, 2007 10:40 pm

hahaha, mulai posting k-6 g mulai bingung... Dasar orang pinter, pinter ama "pinter" apa bedanya sih??? Very Happy
Kl baca thread starternya, ada yg bener ada yg kurang tepat ^.^V pis men...
Back to top Go down
View user profile
12y417
Tiduran
Tiduran


Male Number of posts : 20
Age : 26
Location : Bandung
Registration date : 2007-08-20

PostSubject: Re: Kecenderungan orang 'pinter', begitukah?   Sun Oct 28, 2007 6:49 pm

Uda lumayan lama ga akses, blm ada yg reply hehehe... Posting g ga menyinggung kan???
Back to top Go down
View user profile
Just Half
Jet
Jet


Male Number of posts : 905
Age : 25
Location : Sebuah jalan di Bandung
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Kecenderungan orang 'pinter', begitukah?   Tue Oct 30, 2007 6:37 pm

Ke sini udah makin lama makin ga ada yang OL...
Jadi ini forum sepi banget...

_________________
Masa lalu adalah ketidaksadaran, masa kini adalah kejahatan, masa depan adalah kesuksesan.
Lakukan yang terbaik sekarang untuk kesuksesan di masa depan...
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Back to top Go down
View user profile http://tech.groups.yahoo.com/group/Krypthography/
Ian
Jet
Jet


Male Number of posts : 56
Age : 25
Location : Hamid
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: Kecenderungan orang 'pinter', begitukah?   Fri Nov 02, 2007 8:22 pm

Forum bangau da cafe juga makin sepi da..

_________________
An empty stomach is not good for health..
Back to top Go down
View user profile
Shichibukai
Naek Kereta
Naek Kereta


Male Number of posts : 569
Age : 25
Location : di suatu tempat di bumi...
Registration date : 2007-08-16

PostSubject: Re: Kecenderungan orang 'pinter', begitukah?   Sun Nov 04, 2007 9:41 pm

da lagi banyak kerjaan atuh.. blom tugas menumpuk dan pr mat yang sampe skrg blm dibuat
Back to top Go down
View user profile http://reinervincent.multiply.com/
Just Half
Jet
Jet


Male Number of posts : 905
Age : 25
Location : Sebuah jalan di Bandung
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Kecenderungan orang 'pinter', begitukah?   Tue Nov 13, 2007 4:28 pm

Udah pada males ngisi, tuh...
Jadi w kosong...

_________________
Masa lalu adalah ketidaksadaran, masa kini adalah kejahatan, masa depan adalah kesuksesan.
Lakukan yang terbaik sekarang untuk kesuksesan di masa depan...
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Back to top Go down
View user profile http://tech.groups.yahoo.com/group/Krypthography/
raica
Naek Motor
Naek Motor


Female Number of posts : 345
Age : 25
Location : Pasirluyu-Pasirkaliki-Semar-VanDeventer
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Kecenderungan orang 'pinter', begitukah?   Tue Nov 13, 2007 6:22 pm

bukannya males ngisi... tapi ga ada yang ngisi.... (naon bedana deui???!)
Back to top Go down
View user profile
Just Half
Jet
Jet


Male Number of posts : 905
Age : 25
Location : Sebuah jalan di Bandung
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Kecenderungan orang 'pinter', begitukah?   Tue Nov 13, 2007 8:22 pm

Bedanya kalo ga ada yang ngisi itu mungkin karena males ngisi sedangkan kalo males ngisi itu pasti ga ada yang ngisi...
He he he...

_________________
Masa lalu adalah ketidaksadaran, masa kini adalah kejahatan, masa depan adalah kesuksesan.
Lakukan yang terbaik sekarang untuk kesuksesan di masa depan...
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Back to top Go down
View user profile http://tech.groups.yahoo.com/group/Krypthography/
Darlene
Merangkak
Merangkak


Female Number of posts : 66
Age : 25
Location : GuNuNkXz
Registration date : 2007-08-15

PostSubject: Re: Kecenderungan orang 'pinter', begitukah?   Sun Nov 18, 2007 10:43 am

Bek 2 d topic, klow kata g pribadi mah : NYARIS BENER ntu t!!!
Salahnyah cuman point no 1
KBANYAKAN orang 'pinter' SLALU ngrasa dirinya BENER n GAX PERNAH SALA
datz it
Back to top Go down
View user profile http://Aks-5th.youneed.us -> disuru buwat ma c Ponky tapi udhany
Jesgun
Duduk
Duduk


Female Number of posts : 46
Age : 25
Location : aksel 3 org di blkg, sblh kanan RV, atau di depan sebelah kanan billy
Registration date : 2007-08-19

PostSubject: Re: Kecenderungan orang 'pinter', begitukah?   Wed Dec 12, 2007 4:59 pm

lalalala....yah apapun pinter itu, yang jelas qa semua pinter...
Back to top Go down
View user profile
Shichibukai
Naek Kereta
Naek Kereta


Male Number of posts : 569
Age : 25
Location : di suatu tempat di bumi...
Registration date : 2007-08-16

PostSubject: Re: Kecenderungan orang 'pinter', begitukah?   Thu Dec 20, 2007 11:15 am

g kurang stuju ma Gun.. semua orang itu dilahirkan dgn kepintaran, walaupun kepintarannya tidak sama. (pintarnya beda bidang..)
Back to top Go down
View user profile http://reinervincent.multiply.com/
mentari
Jet
Jet


Male Number of posts : 64
Age : 25
Location : Southeast Asia, Indonesia, Jawa Barat, Bandung
Registration date : 2007-08-17

PostSubject: Re: Kecenderungan orang 'pinter', begitukah?   Sat Dec 22, 2007 9:24 am

ga semua pinter... apa maksudnya gak semua pinternya (di bidang yang) sama, jadi ada bidangnya masing2 kaya kata ner gituu?

_________________
apabila ini hanya sebuah mimpi... ku selalu berharap dan tak pernah terbangun...
Back to top Go down
View user profile http://www.fujaru.co.nr
Sponsored content




PostSubject: Re: Kecenderungan orang 'pinter', begitukah?   Today at 3:21 am

Back to top Go down
 
Kecenderungan orang 'pinter', begitukah?
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Diskusi 4 orang saksi Zina
» orang yang merugi di akhirat
» Hantu dan Roh/Arwah orang yang sudah meninggal
» 5 orang yang pertama masuk islam
» Inilah ciri-ciri orang yang beriman kepada Yesus

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
ACE ZONE :: General Things :: Free Talk-
Jump to: