ACE ZONE

A Special Accelerated Zone
 
HomeFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 Cerita di bali

View previous topic View next topic Go down 

Gimana kesan di bali?
Seru & Rame bangeet!!!!
27%
 27% [ 4 ]
Kurang tidur...
7%
 7% [ 1 ]
Kurang lama di balinya
27%
 27% [ 4 ]
Cape di jalan.. pegel2 kaki neh..
13%
 13% [ 2 ]
Biasa aja
7%
 7% [ 1 ]
BT & ndak rame
0%
 0% [ 0 ]
Pengen pulang...
0%
 0% [ 0 ]
Kekurangan perbekalan *ATM, where r u?*
7%
 7% [ 1 ]
Tempat maennya kurang asik
7%
 7% [ 1 ]
Tempat maennya asik
7%
 7% [ 1 ]
Total Votes : 15
 

AuthorMessage
mentari
Jet
Jet


Male Number of posts : 64
Age : 25
Location : Southeast Asia, Indonesia, Jawa Barat, Bandung
Registration date : 2007-08-17

PostSubject: Cerita di bali   Sun Sep 16, 2007 8:28 pm

aku start cerita keberangkatan yaaa
-----------------------------------

pertama naek bus, kan kumpul di depan gor pajajaran...

(versiku) wah, bisi telat nih, ayo buru2 *ngacir ke pajajaran dari rumah*
...telepon ian: "ian, keur naon? dah brangkat?"
"lagi di kantin 7, dahar heula" dst dst ... "tut tut tuut"
-sampe di gor- wah kepagian nih... eh ada silpong! udah ada temen donk
-masuk
ke bus, waduh, anak aksel dah ampir komplit, tinggal sisa ian blom
datang. teleponin lagi aaahh... "ian, keur naon? dah brangkat?"
"lagi di kantin 7, dahar heula" dst dst ... "tut tut tuut"

trus qta2 pada maen kartu dulu, trus bersua, trus nggenjreng2 gitar & lele, trus potret2... n busnya cabut deh *ngeeeeng*

BERSAMBUNG

Spoiler:
 

_________________
apabila ini hanya sebuah mimpi... ku selalu berharap dan tak pernah terbangun...
Back to top Go down
View user profile http://www.fujaru.co.nr
Shichibukai
Naek Kereta
Naek Kereta


Male Number of posts : 569
Age : 25
Location : di suatu tempat di bumi...
Registration date : 2007-08-16

PostSubject: Re: Cerita di bali   Mon Sep 17, 2007 7:38 pm

tapi yang paling telat ternyata bukan ian.. tapi ci pamela.. katanya ada acara nyasar dulu.. hehehe

di jalan.. si mikun bilang klo pohon2 di perbatasan jateng n jabar pada merunduk soalnya pengen ngecengin mikun...

hahaha... satu kalimat yang merubah nasib mikun di bus!!!
Back to top Go down
View user profile http://reinervincent.multiply.com/
mentari
Jet
Jet


Male Number of posts : 64
Age : 25
Location : Southeast Asia, Indonesia, Jawa Barat, Bandung
Registration date : 2007-08-17

PostSubject: Re: Cerita di bali   Tue Sep 18, 2007 6:20 pm

Btoooooool, kasian si ya2nk ntot What a Face
hari pertama di bus, udah banyak kjadian toh... monggo, silakan disebutkan satu per satu Cool

_________________
apabila ini hanya sebuah mimpi... ku selalu berharap dan tak pernah terbangun...
Back to top Go down
View user profile http://www.fujaru.co.nr
raica
Naek Motor
Naek Motor


Female Number of posts : 345
Age : 25
Location : Pasirluyu-Pasirkaliki-Semar-VanDeventer
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Cerita di bali   Sun Sep 23, 2007 7:40 am

not in the mooddd.....
Back to top Go down
View user profile
Just Half
Jet
Jet


Male Number of posts : 905
Age : 25
Location : Sebuah jalan di Bandung
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Cerita di bali   Wed Oct 03, 2007 9:27 pm

Kalo not in the mood ya ga usah ngepost...
Terusin ceritanya, dong...

_________________
Masa lalu adalah ketidaksadaran, masa kini adalah kejahatan, masa depan adalah kesuksesan.
Lakukan yang terbaik sekarang untuk kesuksesan di masa depan...
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Back to top Go down
View user profile http://tech.groups.yahoo.com/group/Krypthography/
Just Half
Jet
Jet


Male Number of posts : 905
Age : 25
Location : Sebuah jalan di Bandung
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Cerita di bali   Wed Oct 03, 2007 9:27 pm

Kalo not in the mood ya ga usah ngepost...
Terusin ceritanya, dong...

_________________
Masa lalu adalah ketidaksadaran, masa kini adalah kejahatan, masa depan adalah kesuksesan.
Lakukan yang terbaik sekarang untuk kesuksesan di masa depan...
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Back to top Go down
View user profile http://tech.groups.yahoo.com/group/Krypthography/
Shichibukai
Naek Kereta
Naek Kereta


Male Number of posts : 569
Age : 25
Location : di suatu tempat di bumi...
Registration date : 2007-08-16

PostSubject: Re: Cerita di bali   Sat Oct 06, 2007 4:31 pm

ini topic kedua yang baja double post n kata2 nya sama...

di sana maen, tapi kurang lama, jadi ga seru
Back to top Go down
View user profile http://reinervincent.multiply.com/
Just Half
Jet
Jet


Male Number of posts : 905
Age : 25
Location : Sebuah jalan di Bandung
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Cerita di bali   Sat Oct 06, 2007 5:36 pm

Aku ga maksud double post! Itu kesalahan internet browser... Trus kok ga bisa ngapus post, Sil?

_________________
Masa lalu adalah ketidaksadaran, masa kini adalah kejahatan, masa depan adalah kesuksesan.
Lakukan yang terbaik sekarang untuk kesuksesan di masa depan...
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Back to top Go down
View user profile http://tech.groups.yahoo.com/group/Krypthography/
Shichibukai
Naek Kereta
Naek Kereta


Male Number of posts : 569
Age : 25
Location : di suatu tempat di bumi...
Registration date : 2007-08-16

PostSubject: Re: Cerita di bali   Mon Oct 15, 2007 9:31 pm

coba kmu clik edit di sebelah kanan atas post kmu, terus, di bawah, ceklis ato clik (g lupa) yg hapus post...
Back to top Go down
View user profile http://reinervincent.multiply.com/
Sponsored content




PostSubject: Re: Cerita di bali   Today at 4:44 am

Back to top Go down
 
Cerita di bali
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Going to Bali 4 weeks post op - what to eat???
» abu hanan &mr.ok : Kisah kontroversi cerita Ka'bah di Mekah
» indikasi usaha konversi ke agama kristen di bali
» skenario bom bali di mata eggy sujana
» Cerita Kisah Mualaf Cina Mengharu Biru

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
ACE ZONE :: Acceleration Zone :: ACe Zoners' Diaries-
Jump to: