ACE ZONE

A Special Accelerated Zone
 
HomeFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 Tempat ngepost puisi ato kata-kata mutiara...

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2
AuthorMessage
Just Half
Jet
Jet


Male Number of posts : 905
Age : 25
Location : Sebuah jalan di Bandung
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Tempat ngepost puisi ato kata-kata mutiara...   Wed Oct 24, 2007 6:23 pm

Yah, itu sih bukan kata-kata mutiara..
Itu kata-kata humor... He he he...

Nih contoh kata mutiara:
Banyak jalan menuju Roma. Namun bila kita hanya menderita di Roma, lebih baik cari kota lain...

_________________
Masa lalu adalah ketidaksadaran, masa kini adalah kejahatan, masa depan adalah kesuksesan.
Lakukan yang terbaik sekarang untuk kesuksesan di masa depan...
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Back to top Go down
View user profile http://tech.groups.yahoo.com/group/Krypthography/
Ian
Jet
Jet


Male Number of posts : 56
Age : 25
Location : Hamid
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: Tempat ngepost puisi ato kata-kata mutiara...   Fri Oct 26, 2007 7:44 pm

TENTANG HIDUP

Seorang pria berusia 55 tahun, baru pensiun, sedang duduk-duduk dan merenung.
Maklumlah, banyak waktu luang..

Ia mengambil kalkulator, kemudian mulai menghitung. Secara umum, seseorang hidup samapai umur 75 tahun.
Firman Tuhan mengatakan 70 tahun, dan kalau kuat bisa sampai 80 tahun (Mazmur 90 : 10). Ada yang lebih dan ada yang kurang, jadi ambil tengah-tengah saja, 75 tahun.
Kalikan 75 ini dengan 52, karena setahun punya 52 minggu. Artinya, ada 3900 hari Sabtu yang dimiliki hidupnya.
Bapak ini sedikit tersenta. Umurnya 55 tahun sudah, artinya ia sudah melewatkan 2860 hari Sabtu.

Kalau... Kalau umurnya panjang bisa sampai 75 tahun, maka buatnya bersisa sekitar 1040 hari Sabtu yang masih ada.
"Lalu aku pergi ke sebuah toko mainan dan membeli kelereng," kisahnya. Ia mengunjungi 3 toko, barulah terkumpul 1040 butir kelereng. Masing-masing akan merepresentasikan satu hari Sabtu. Dibawanya pulang, dimasukkan dalam sebuah kantong plastik bening besar yang diletakkan di ruang tamu, di samping radio. "Setiap Sabtu sejak itu, aku selalu ambil sebutir dan membuangnya."

"Aku alami, bahwa dengan mengawasi kelereng-kelereng itu menghilang, aku lebih memfokuskan diri untuk hal-hal yang betul-betul penting dalam hidupku. Sungguh, sangatlah mengesankan merasakan bagaimana waktu kita di dunia ini hilang terbuang, persis seperti kelereng dan menyaksikan bagaimana plastik bening besar itu makin kurang isinya. Ini menolong kita untuk meluruskan prioritas hidup kita."

"Pagi ini," katanya pelan, "kelereng terakhirku telah kuambil, kukeluarkan dari kotaknya. Aku berpikir, kalau aku sampai bertahan hingga Sabtu yang akan datang, maka Tuhan telah memberi aku sedikit waktu tambahan ekstra untuk kulewati bersama orang-orang yang kusayangi."

Kelereng?? Hhmmmm....

_________________
An empty stomach is not good for health..
Back to top Go down
View user profile
mentari
Jet
Jet


Male Number of posts : 64
Age : 25
Location : Southeast Asia, Indonesia, Jawa Barat, Bandung
Registration date : 2007-08-17

PostSubject: Re: Tempat ngepost puisi ato kata-kata mutiara...   Tue Nov 06, 2007 6:42 pm

om, boleh gak kalo klerengnya diganti ama permen, jadi nyiapin 3900 permen, nah tiap hari sabtu 1 permen dimakan. jadi gak harus dibuang.. hehe
Laughing

_________________
apabila ini hanya sebuah mimpi... ku selalu berharap dan tak pernah terbangun...
Back to top Go down
View user profile http://www.fujaru.co.nr
Shichibukai
Naek Kereta
Naek Kereta


Male Number of posts : 569
Age : 25
Location : di suatu tempat di bumi...
Registration date : 2007-08-16

PostSubject: Re: Tempat ngepost puisi ato kata-kata mutiara...   Tue Nov 06, 2007 8:30 pm

klo permennya kadaluarsa gimana?? hehe...
Back to top Go down
View user profile http://reinervincent.multiply.com/
Ian
Jet
Jet


Male Number of posts : 56
Age : 25
Location : Hamid
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: Tempat ngepost puisi ato kata-kata mutiara...   Wed Nov 07, 2007 4:42 pm

Matinya lebih cepet... Very Happy

_________________
An empty stomach is not good for health..
Back to top Go down
View user profile
Shichibukai
Naek Kereta
Naek Kereta


Male Number of posts : 569
Age : 25
Location : di suatu tempat di bumi...
Registration date : 2007-08-16

PostSubject: Re: Tempat ngepost puisi ato kata-kata mutiara...   Thu Nov 08, 2007 8:59 pm

haha.. baguslah. rohnya jadi lebih cepat terlepas dari ikatan yang menyiksa ini..
Back to top Go down
View user profile http://reinervincent.multiply.com/
Just Half
Jet
Jet


Male Number of posts : 905
Age : 25
Location : Sebuah jalan di Bandung
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Tempat ngepost puisi ato kata-kata mutiara...   Tue Nov 13, 2007 4:26 pm

Tapi itu namanya bunuh diri...
Bukannya Rei sangat menentang bunuh diri?


Aku ngasih 2 puisi, nih...

Tawa Oleh: Aldrian Obaja



Tawa adalah tak bahagia

Tawa adalah tawa hampa

Tawa adalah menyakitkan

Tawa adalah kepura-puraan

Mengapa tertawa padahal tak bahagia?Mengapa tertawa tanpa memiliki arti?Mengapa tertawa tapi menyakitkan?Mengapa tertawa walau tidak ingin?
Ungkapkanlah ekspresi
Uraikanlah perasaan
Ucapkanlah kata-kata jiwa
Umumkanlah semuanya




Tapi janganlah memaksakannya

Tapi janganlah melakukan kebohongan

Tapi janganlah berusaha menghibur

Tapi janganlah menyakiti hati orang

Tawa sesuai perasaan
Tawa sesuai keinginan
Tawa seusai humor
Tawa seusai persahabatan
Maknailah tawaPuisi ini dikhususkan untuk: tawa tak bermaknaKepada TemanOleh : Aldrian ObajaAku sedih karena aku tak merasa sedih…Aku marah karena aku tak bisa marah…Aku benci karena aku merasa benci…Aku cemas karena aku tak merasa cemas…Tapi…Setelah semuanya itu…Aku senang karena aku selalu merasa senang…Puisi ini dikhususkan untuk: wajah yang jarang terlihat

_________________
Masa lalu adalah ketidaksadaran, masa kini adalah kejahatan, masa depan adalah kesuksesan.
Lakukan yang terbaik sekarang untuk kesuksesan di masa depan...
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Back to top Go down
View user profile http://tech.groups.yahoo.com/group/Krypthography/
raica
Naek Motor
Naek Motor


Female Number of posts : 345
Age : 25
Location : Pasirluyu-Pasirkaliki-Semar-VanDeventer
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Tempat ngepost puisi ato kata-kata mutiara...   Tue Nov 13, 2007 6:25 pm

@ baja....
bahasa tingkat tinggi ja..... Surprised
Back to top Go down
View user profile
Just Half
Jet
Jet


Male Number of posts : 905
Age : 25
Location : Sebuah jalan di Bandung
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Tempat ngepost puisi ato kata-kata mutiara...   Tue Nov 13, 2007 8:20 pm

He he he...
Makanya butuh penerjemah...
Aku mengharapkan seorang dari kalian ada yang dapat menerjemahkannya...

_________________
Masa lalu adalah ketidaksadaran, masa kini adalah kejahatan, masa depan adalah kesuksesan.
Lakukan yang terbaik sekarang untuk kesuksesan di masa depan...
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Back to top Go down
View user profile http://tech.groups.yahoo.com/group/Krypthography/
Darlene
Merangkak
Merangkak


Female Number of posts : 66
Age : 25
Location : GuNuNkXz
Registration date : 2007-08-15

PostSubject: Re: Tempat ngepost puisi ato kata-kata mutiara...   Sun Nov 18, 2007 10:53 am

@ Just Half : nanaonan sia t?! Siga keur aya c Nabi Sesat wae! PiPilsapatan... ckckck
Back to top Go down
View user profile http://Aks-5th.youneed.us -> disuru buwat ma c Ponky tapi udhany
Darlene
Merangkak
Merangkak


Female Number of posts : 66
Age : 25
Location : GuNuNkXz
Registration date : 2007-08-15

PostSubject: Re: Tempat ngepost puisi ato kata-kata mutiara...   Sun Nov 18, 2007 11:04 am

Cinta Sejati Tak Pernah Berakhir Bahagia
.
Diberkatilah yang bisa mencita!
karena berbahagia itu adanya...
Demikian mereka berkata
masuk, menyerap dalam sukma
.
Yang sejati, berakhir bahagia!
Selalu, tiada pula tersilap
Demikian mereka berkata
maka aku pun percaya
.
Namun aku jumpai dia
kenalkanku pada cinta
sadarkanku akan semua
kata mereka hanya dusta!
.
Cinta, selalu bahagia akhirnya?
kini ku takkan percaya
Cinta sejati tak pernah berakhir bahagia!
karena tiada jumpai pula akhirnya
.
Cinta sejati itu abadi adanya
hanya berawal, tiada akhirnya
.
-Miche-
Back to top Go down
View user profile http://Aks-5th.youneed.us -> disuru buwat ma c Ponky tapi udhany
Shichibukai
Naek Kereta
Naek Kereta


Male Number of posts : 569
Age : 25
Location : di suatu tempat di bumi...
Registration date : 2007-08-16

PostSubject: Re: Tempat ngepost puisi ato kata-kata mutiara...   Fri Nov 23, 2007 5:19 pm

barus pertamamu itu salah ketik tuh!

@baja.. bukan bunuh diri itu namanya mah.. cuma kecelakaan 'kecil' gara2 makan makanan basi yang tidak disengaja..

@baja.. g agak mengerti tapi susah ngejelasin apa yg g mengerti.
Back to top Go down
View user profile http://reinervincent.multiply.com/
Jesgun
Duduk
Duduk


Female Number of posts : 46
Age : 25
Location : aksel 3 org di blkg, sblh kanan RV, atau di depan sebelah kanan billy
Registration date : 2007-08-19

PostSubject: Re: Tempat ngepost puisi ato kata-kata mutiara...   Wed Dec 12, 2007 5:08 pm

yang l maksud ja, bukannya perasaan hampa dalem ati yang udah lama tersimpan jadi kaya bolong dalm ati?namun, walaupun demikian ia masih ketawa...tapi ketawanya itu kosong, hatinya sedih dan lama-lama perasaan itu berubah menjadi tidak berperasaan, ga bisa nangis, ataupun marah...gt lain?
Back to top Go down
View user profile
Silz_pong
Roket
Roket


Female Number of posts : 523
Age : 25
Location : Depan Komputer
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: Tempat ngepost puisi ato kata-kata mutiara...   Wed Dec 19, 2007 12:17 pm

wah.. jesgun euy...
penerjemah ^^

_________________

^^ keep running^^
Back to top Go down
View user profile http://acezone.forumotion.com
Sponsored content




PostSubject: Re: Tempat ngepost puisi ato kata-kata mutiara...   Today at 3:19 am

Back to top Go down
 
Tempat ngepost puisi ato kata-kata mutiara...
View previous topic View next topic Back to top 
Page 2 of 2Go to page : Previous  1, 2
 Similar topics
-
» boleh tidak kristen/non muslim gunakan kata "Allah" ?
» Fatih Seferagic, Pemuda Yang Hafidz Qur'an Dan Pandai Qira'ah
» Dalil aqli dan naqli tentang HARAMnya babi
» Paulus si anti kristus
» hukum melukis menurut islam

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
ACE ZONE :: General Things :: Free Talk-
Jump to: