ACE ZONE

A Special Accelerated Zone
 
HomeFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 Untuk mengisi waktu liburan...

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
AuthorMessage
raica
Naek Motor
Naek Motor


Female Number of posts : 345
Age : 25
Location : Pasirluyu-Pasirkaliki-Semar-VanDeventer
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Untuk mengisi waktu liburan...   Sun Oct 07, 2007 7:23 pm

untuk HAL INI SAJA gue setuju sama baja... (koq aneh ya?)
villanya yang gedeeeee bangettttttttt....!!!!
sampe2 klo kita mau gugulingan juga ga ngalangin...!! =D

@ baja
bisnis pensil warna??? apa pula itu????
Back to top Go down
View user profile
mentari
Jet
Jet


Male Number of posts : 64
Age : 25
Location : Southeast Asia, Indonesia, Jawa Barat, Bandung
Registration date : 2007-08-17

PostSubject: Re: Untuk mengisi waktu liburan...   Sun Oct 07, 2007 8:41 pm

Shichibukai wrote:
haha.. dasar.. gimana klo ntr pas libur panjang kita ke villa lg.. villa nya yang sedeng ja.. jangan terlalu kecil n terlalu gede...

...Yang sedang-sedang saja, yang penting... muat ber-14+

_________________
apabila ini hanya sebuah mimpi... ku selalu berharap dan tak pernah terbangun...
Back to top Go down
View user profile http://www.fujaru.co.nr
Just Half
Jet
Jet


Male Number of posts : 905
Age : 25
Location : Sebuah jalan di Bandung
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Untuk mengisi waktu liburan...   Mon Oct 08, 2007 6:40 pm

He he he...
Kapan, yah maen di villa lagi?
Tapi kita harus bikin ini sangat berkesan...
Ada acara yang begitu 'wah', jadi semua ketagihan...

_________________
Masa lalu adalah ketidaksadaran, masa kini adalah kejahatan, masa depan adalah kesuksesan.
Lakukan yang terbaik sekarang untuk kesuksesan di masa depan...
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Back to top Go down
View user profile http://tech.groups.yahoo.com/group/Krypthography/
JesYu
Duduk
Duduk


Female Number of posts : 42
Age : 25
Location : BandoenK...
Registration date : 2007-08-16

PostSubject: Re: Untuk mengisi waktu liburan...   Tue Oct 09, 2007 7:42 pm

eh...
btw, liburan lebaran ini mo pada kemana euy??

ada yang punya ide ga???
Suspect
Back to top Go down
View user profile
raica
Naek Motor
Naek Motor


Female Number of posts : 345
Age : 25
Location : Pasirluyu-Pasirkaliki-Semar-VanDeventer
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Untuk mengisi waktu liburan...   Tue Oct 09, 2007 7:49 pm

@ baja
contoh ja dari acara yang "wah" itu apa? lu pemberi ide buat kita! hayo???!

@ yu
ke makam ibu Tien ajah, istrinya pa harto
di solo gitu??!
Back to top Go down
View user profile
Ian
Jet
Jet


Male Number of posts : 56
Age : 25
Location : Hamid
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: Untuk mengisi waktu liburan...   Tue Oct 09, 2007 8:20 pm

Kalo gw mah mau mudik..

_________________
An empty stomach is not good for health..
Back to top Go down
View user profile
Just Half
Jet
Jet


Male Number of posts : 905
Age : 25
Location : Sebuah jalan di Bandung
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Untuk mengisi waktu liburan...   Tue Oct 09, 2007 8:49 pm

Kalo aku tahu, Ca... Aku ga akan nulis bikin acara yang 'wah', tapi langsung tulis apa acaranya... Anda ini bagaimana...

Tapi mungkin kita bisa coba cari sesuatu yang semua orang senang...
Dan itu kita buat lebih terasa ke dalam hati kita masing-masing...

_________________
Masa lalu adalah ketidaksadaran, masa kini adalah kejahatan, masa depan adalah kesuksesan.
Lakukan yang terbaik sekarang untuk kesuksesan di masa depan...
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Back to top Go down
View user profile http://tech.groups.yahoo.com/group/Krypthography/
Shichibukai
Naek Kereta
Naek Kereta


Male Number of posts : 569
Age : 25
Location : di suatu tempat di bumi...
Registration date : 2007-08-16

PostSubject: Re: Untuk mengisi waktu liburan...   Wed Oct 10, 2007 11:11 am

nah.. mo ngumpul di satu rumah ga.. ms: imah cilpi.. tapi tiga hari dari kamis, ga bisa.. dia lg pegi.

dah ngumpul, maen kek ato pergi ke mana lagi... gitu..

hoream di rumah terus
Back to top Go down
View user profile http://reinervincent.multiply.com/
raica
Naek Motor
Naek Motor


Female Number of posts : 345
Age : 25
Location : Pasirluyu-Pasirkaliki-Semar-VanDeventer
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Untuk mengisi waktu liburan...   Wed Oct 10, 2007 9:39 pm

kurang ajar itu mah klo ngerecok di rumah orang slama 3 hari...

ya klo hoream di rumah trus, jalan dan melakukan aktivitas lainnya 1 meter dari rumah atuh.. kan udah ga di rumah!
Back to top Go down
View user profile
Jesgun
Duduk
Duduk


Female Number of posts : 46
Age : 25
Location : aksel 3 org di blkg, sblh kanan RV, atau di depan sebelah kanan billy
Registration date : 2007-08-19

PostSubject: Re: Untuk mengisi waktu liburan...   Thu Oct 11, 2007 3:09 pm

ya kalo nginep mpe 3 ari, ga knal klgnya, eta mah benat kt yayangnya yayank Timmy...KKKuuuuuurrraaaaaanggg ajjjjaaaaaarrrrrrrr! ga nak atuh lu t...hadoh g lg pgn klr rumah ni, mw jalan2 ma motor ma kalian, ke mal atw kmn ajalah....eh apa dikata malah di rmh, sugan bisa dimasak...disuru bikin jus ga yw lagi gmn masang blendernya.....--'
eh,ca, ci mba isah klr lowwwhhhhh!!!!ga akn balik lagi..
Back to top Go down
View user profile
Jesgun
Duduk
Duduk


Female Number of posts : 46
Age : 25
Location : aksel 3 org di blkg, sblh kanan RV, atau di depan sebelah kanan billy
Registration date : 2007-08-19

PostSubject: Re: Untuk mengisi waktu liburan...   Thu Oct 11, 2007 3:09 pm

ya kalo nginep mpe 3 ari, ga knal klgnya, eta mah benat kt yayangnya yayank Timmy...KKKuuuuuurrraaaaaanggg ajjjjaaaaaarrrrrrrr! ga nak atuh lu t...hadoh g lg pgn klr rumah ni, mw jalan2 ma motor ma kalian, ke mal atw kmn ajalah....eh apa dikata malah di rmh, sugan bisa dimasak...disuru bikin jus ga yw lagi gmn masang blendernya.....--'
eh,ca, ci mba isah klr lowwwhhhhh!!!!ga akn balik lagi..
Back to top Go down
View user profile
Jesgun
Duduk
Duduk


Female Number of posts : 46
Age : 25
Location : aksel 3 org di blkg, sblh kanan RV, atau di depan sebelah kanan billy
Registration date : 2007-08-19

PostSubject: Re: Untuk mengisi waktu liburan...   Thu Oct 11, 2007 3:10 pm

ya kalo nginep mpe 3 ari, ga knal klrgnya, eta mah bener kt yayangnya yayank Timmy...KKKuuuuuurrraaaaaanggg ajjjjaaaaaarrrrrrrr! ga nak atuh lu t...hadoh g lg pgn klr rumah ni, mw jalan2 ma motor ma kalian, ke mal atw kmn ajalah....eh apa dikata malah di rmh, sugan ngendog bisa dimasak...disuru bikin jus ga yw lagi gmn masang blendernya.....--'
eh,ca, ci mba isah klr lowwwhhhhh!!!!ga akn balik lagi..
Back to top Go down
View user profile
mentari
Jet
Jet


Male Number of posts : 64
Age : 25
Location : Southeast Asia, Indonesia, Jawa Barat, Bandung
Registration date : 2007-08-17

PostSubject: Re: Untuk mengisi waktu liburan...   Fri Oct 12, 2007 4:16 pm

gun, gak kebanyakan tuh ngepostnya...
heleh, cenah mo pada ke tasik...
senen gituh?

_________________
apabila ini hanya sebuah mimpi... ku selalu berharap dan tak pernah terbangun...
Back to top Go down
View user profile http://www.fujaru.co.nr
raica
Naek Motor
Naek Motor


Female Number of posts : 345
Age : 25
Location : Pasirluyu-Pasirkaliki-Semar-VanDeventer
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Untuk mengisi waktu liburan...   Fri Oct 12, 2007 7:47 pm

@ gun...
gun eta postan banyak amyut???
masa kluar??? napa kluar? ntar ga bisa liat muka gue lagi donk yang imut nan menawan ini.... huahahahahah!!!
Back to top Go down
View user profile
mentari
Jet
Jet


Male Number of posts : 64
Age : 25
Location : Southeast Asia, Indonesia, Jawa Barat, Bandung
Registration date : 2007-08-17

PostSubject: Re: Untuk mengisi waktu liburan...   Sat Oct 13, 2007 8:14 am

ehem

raica wrote:

masa kluar??? napa kluar? ntar ga bisa liat muka gue lagi donk yang imut nan menawan ini.... huahahahahah!!!

_________________
apabila ini hanya sebuah mimpi... ku selalu berharap dan tak pernah terbangun...
Back to top Go down
View user profile http://www.fujaru.co.nr
Jesgun
Duduk
Duduk


Female Number of posts : 46
Age : 25
Location : aksel 3 org di blkg, sblh kanan RV, atau di depan sebelah kanan billy
Registration date : 2007-08-19

PostSubject: Re: Untuk mengisi waktu liburan...   Sat Oct 13, 2007 3:43 pm

justru gara2 lyt muka l ca....muka org jamika(dkt tempat lesnya saha kitunya....), mknya d klr...hehehehe...ga ketang bcnd...yah dia t dah mulai ngelawan ke c mm n ngelonjak, jd sering diomelin ma c mm, d ga bth,jd klr, c mmnya juga da dah geleheun jigana mah...
Back to top Go down
View user profile
Shichibukai
Naek Kereta
Naek Kereta


Male Number of posts : 569
Age : 25
Location : di suatu tempat di bumi...
Registration date : 2007-08-16

PostSubject: Re: Untuk mengisi waktu liburan...   Sat Oct 13, 2007 5:11 pm

maksud g, 3 hari ini cilpi pergi.. bukan g pgn ngerecok di rumah org selama 3 hari!!! Apalagi nginep slama 3 hari!!!

@ jgun, g pusing baca post terakhir km, ga ngerti...
Back to top Go down
View user profile http://reinervincent.multiply.com/
mentari
Jet
Jet


Male Number of posts : 64
Age : 25
Location : Southeast Asia, Indonesia, Jawa Barat, Bandung
Registration date : 2007-08-17

PostSubject: Re: Untuk mengisi waktu liburan...   Sun Oct 14, 2007 3:11 pm

@Shicibukai
haryus pake skill bacanya... iya gak gun??? Wink

_________________
apabila ini hanya sebuah mimpi... ku selalu berharap dan tak pernah terbangun...
Back to top Go down
View user profile http://www.fujaru.co.nr
Jesgun
Duduk
Duduk


Female Number of posts : 46
Age : 25
Location : aksel 3 org di blkg, sblh kanan RV, atau di depan sebelah kanan billy
Registration date : 2007-08-19

PostSubject: Re: Untuk mengisi waktu liburan...   Mon Oct 15, 2007 8:52 am

oh iya donk jar....
Back to top Go down
View user profile
Shichibukai
Naek Kereta
Naek Kereta


Male Number of posts : 569
Age : 25
Location : di suatu tempat di bumi...
Registration date : 2007-08-16

PostSubject: Re: Untuk mengisi waktu liburan...   Mon Oct 15, 2007 9:26 pm

@ jar, shichibukai, bukan shicibukai..... shichi dari 7..



@ gun, sekarang g dah ngerti.. pake enter donk! biar rapi gitu..
Back to top Go down
View user profile http://reinervincent.multiply.com/
Ian
Jet
Jet


Male Number of posts : 56
Age : 25
Location : Hamid
Registration date : 2007-08-10

PostSubject: Re: Untuk mengisi waktu liburan...   Mon Oct 15, 2007 9:45 pm

Ini kerjaan gw buat ngisi liburan:

1. Les gitar

2. Nonton film

3. Belajar masak

4. Olahraga tiap hari

5. Ngegendutin badan

6. Ngumpul bareng temen di Tasik

7. Blajar naek motor

_________________
An empty stomach is not good for health..
Back to top Go down
View user profile
raica
Naek Motor
Naek Motor


Female Number of posts : 345
Age : 25
Location : Pasirluyu-Pasirkaliki-Semar-VanDeventer
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Untuk mengisi waktu liburan...   Tue Oct 16, 2007 4:58 pm

@ gunn
oh begitu ceritanya.. daku mengerti sekarang..
eh lu teh ya... sok inget2 orang yang di jamika ajah.. swt dah gun...

@ ian
untuk menganalisa usul lu:
1. gue ga minta uy les gitar
2. itu udah menjadi kegiatan gue tiap liburan
3. repot nyunyi peralatannya (males sih sbenernya.. ehe ehe)
4. males bangun pagi... hahaha..
5. udah gendut jadi ga harus di gendutin lagi..
6. gue kan ga punya temen di tasik, jadi ga diitung
7. duh naek motor ya? hese uy...!!! T_T
Back to top Go down
View user profile
mentari
Jet
Jet


Male Number of posts : 64
Age : 25
Location : Southeast Asia, Indonesia, Jawa Barat, Bandung
Registration date : 2007-08-17

PostSubject: Re: Untuk mengisi waktu liburan...   Tue Oct 16, 2007 10:31 pm

@ shichibukai
chi! hai hai...

@ ian & raica
comment
1. les di ian?
2. ca, cariin lagi film rame uy... yg kmaren pinjem di &dy ujungnya gak kbaca, jd ga tw tamatnya deh...
3. masak di rumah orang aja, jd ga usah nyunyi ndiri - palingan nyunyi bdua.. Laughing
4. satu lari di tasik, satu lari di bandung...
5. makan dikit makan banyak sama aja... ca, ga kbayang kalo ica gendut... kalo ian gendut? sama gak kbayang *lol*
6. ian cariin knalan di tasik
7. blajar naek mobil

_________________
apabila ini hanya sebuah mimpi... ku selalu berharap dan tak pernah terbangun...
Back to top Go down
View user profile http://www.fujaru.co.nr
raica
Naek Motor
Naek Motor


Female Number of posts : 345
Age : 25
Location : Pasirluyu-Pasirkaliki-Semar-VanDeventer
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Untuk mengisi waktu liburan...   Wed Oct 17, 2007 9:01 am

@ fajar (comment)
1. eh kan gue mah ga minat blajar gitar.. pie toh?
2. boleh2... asal lu bli sendiri dvdnya n anter jemput gue ke tempat peminjeman or pembeliannya
btw, yang kemaren rame ga critanya t?
3. mau masak di mana? di rumah lu? boleh atuh.. tapi gue ga mau nyuci, abis masak langsung pergi sambil bawa makanannya.. hahaha
4. ga nyambung deh jar
5. eh klo lagi liburan mah gue ga mau banyak makan, da dikit energi yang dikluarinnya
6. swt deh jar..... T_T
7. antara mau dan engga
Back to top Go down
View user profile
mentari
Jet
Jet


Male Number of posts : 64
Age : 25
Location : Southeast Asia, Indonesia, Jawa Barat, Bandung
Registration date : 2007-08-17

PostSubject: Re: Untuk mengisi waktu liburan...   Wed Oct 17, 2007 9:07 pm

1 ~ 7
1. ya sut
2. goCeng...! (Mr. Gocenk style)
yang kmaren itu kan ujungnya ga kbaca... *hix* padahal rame..
3. jangan jangan!!! bahaya bagi keamanan kenyamanan dan ketentraman rumah dan dapur... XD
4. emang ga nyambung
5. ya sut
6. =P
7. kl aku mau bangettt

_________________
apabila ini hanya sebuah mimpi... ku selalu berharap dan tak pernah terbangun...


Last edited by on Thu Oct 18, 2007 7:15 am; edited 1 time in total
Back to top Go down
View user profile http://www.fujaru.co.nr
Sponsored content




PostSubject: Re: Untuk mengisi waktu liburan...   Today at 3:20 am

Back to top Go down
 
Untuk mengisi waktu liburan...
View previous topic View next topic Back to top 
Page 4 of 5Go to page : Previous  1, 2, 3, 4, 5  Next
 Similar topics
-
» Waktu dan Jadwal Shalat
» Inilah Khasiat Ajaib Dari Alam Untuk Kita !!!
» Sejarah & Makna Teologis Shalat 7 Waktu
» Diskusi 4 orang saksi Zina
» Hantu dan Roh/Arwah orang yang sudah meninggal

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
ACE ZONE :: General Things :: Free Talk-
Jump to: