ACE ZONE

A Special Accelerated Zone
 
HomeFAQSearchRegisterMemberlistUsergroupsLog in

Share | 
 

 Lagu-lagu luar! (Pasti lebih disuka daripada yang satunya..)

View previous topic View next topic Go down 
Go to page : 1, 2, 3  Next
AuthorMessage
Just Half
Jet
Jet
avatar

Male Number of posts : 905
Age : 26
Location : Sebuah jalan di Bandung
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Lagu-lagu luar! (Pasti lebih disuka daripada yang satunya..)   Wed Aug 15, 2007 9:13 pm

Aku ga tau apa-apa tentang lagu luar...
Silahkan Icha dan Jesyu yang mengisi...
Back to top Go down
View user profile http://tech.groups.yahoo.com/group/Krypthography/
Silz_pong
Roket
Roket
avatar

Female Number of posts : 523
Age : 26
Location : Depan Komputer
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: Lagu-lagu luar! (Pasti lebih disuka daripada yang satunya..)   Thu Aug 16, 2007 3:31 pm

lagu luar....?
japanese songs? hehehehehehehehehe
banyak dunkz

_________________

^^ keep running^^
Back to top Go down
View user profile http://acezone.forumotion.com
Darlene
Merangkak
Merangkak
avatar

Female Number of posts : 66
Age : 26
Location : GuNuNkXz
Registration date : 2007-08-15

PostSubject: Re: Lagu-lagu luar! (Pasti lebih disuka daripada yang satunya..)   Thu Aug 16, 2007 6:01 pm

Just Half wrote:
Aku ga tau apa-apa tentang lagu luar...
Silahkan Icha dan Jesyu yang mengisi...
gax sopan!!! masa g gax diitung seh?!
(ML)2TR
Michell Loves Michael Learns To Rock
muahahah
khususnya I'm Gonna Be Arround
Back to top Go down
View user profile http://Aks-5th.youneed.us -> disuru buwat ma c Ponky tapi udhany
Silz_pong
Roket
Roket
avatar

Female Number of posts : 523
Age : 26
Location : Depan Komputer
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: Lagu-lagu luar! (Pasti lebih disuka daripada yang satunya..)   Thu Aug 16, 2007 6:51 pm

iya.. gini2.. silz jg tau lagu luar..
jepang kan termasuk lagu luar.. hehehehe

_________________

^^ keep running^^
Back to top Go down
View user profile http://acezone.forumotion.com
raica
Naek Motor
Naek Motor
avatar

Female Number of posts : 345
Age : 26
Location : Pasirluyu-Pasirkaliki-Semar-VanDeventer
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Lagu-lagu luar! (Pasti lebih disuka daripada yang satunya..)   Thu Aug 16, 2007 7:51 pm

Darlene wrote:

(ML)2TR
Michell Loves Michael Learns To Rock

swt nyaho teu kun??!!!! Suspect
emang lu dapet izin dari mana bisa nambahin nama lu SE-ENAK UDEL lu gitu?? Hah? hah?! pig
kaya si MLTR ASLI bakal mau nerima nama lu aja!!!!!!! Hoekz... pale No alien confused
Back to top Go down
View user profile
Shichibukai
Naek Kereta
Naek Kereta
avatar

Male Number of posts : 569
Age : 26
Location : di suatu tempat di bumi...
Registration date : 2007-08-16

PostSubject: Re: Lagu-lagu luar! (Pasti lebih disuka daripada yang satunya..)   Thu Aug 16, 2007 8:11 pm

MLTR lumayan jg klo didengerin

tp g lebih suka ma lagu2 hillsong, jars of clay gtan... Keren BO! Pa lagi Planetshakers. Mreka bikin lagu buat bangsa mereka, Australia... - they hoping for the rise of australia -
Back to top Go down
View user profile http://reinervincent.multiply.com/
Just Half
Jet
Jet
avatar

Male Number of posts : 905
Age : 26
Location : Sebuah jalan di Bandung
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Lagu-lagu luar! (Pasti lebih disuka daripada yang satunya..)   Thu Aug 16, 2007 8:29 pm

Sama sekali ga ngerti...
Darlene!
Atas dasar apa dikau berani mengepost di topic ini??
He he he...

_________________
Masa lalu adalah ketidaksadaran, masa kini adalah kejahatan, masa depan adalah kesuksesan.
Lakukan yang terbaik sekarang untuk kesuksesan di masa depan...
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Back to top Go down
View user profile http://tech.groups.yahoo.com/group/Krypthography/
raica
Naek Motor
Naek Motor
avatar

Female Number of posts : 345
Age : 26
Location : Pasirluyu-Pasirkaliki-Semar-VanDeventer
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Lagu-lagu luar! (Pasti lebih disuka daripada yang satunya..)   Thu Aug 16, 2007 8:32 pm

KOQ GUE GA SUKA YA SAMA LAGU2 ROHANI GITU??? BISA ADA YANG BANTU GUE JAWAB PERTANYAAN INI??
Back to top Go down
View user profile
Shichibukai
Naek Kereta
Naek Kereta
avatar

Male Number of posts : 569
Age : 26
Location : di suatu tempat di bumi...
Registration date : 2007-08-16

PostSubject: Re: Lagu-lagu luar! (Pasti lebih disuka daripada yang satunya..)   Thu Aug 16, 2007 8:46 pm

gak cocok ma pribadi kmu gt? mkn kmu lebih seneng lagu2 yg bukan rohani karena gak sering dgr?
Back to top Go down
View user profile http://reinervincent.multiply.com/
Silz_pong
Roket
Roket
avatar

Female Number of posts : 523
Age : 26
Location : Depan Komputer
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: Lagu-lagu luar! (Pasti lebih disuka daripada yang satunya..)   Thu Aug 16, 2007 8:48 pm

gw jg jarang denger.. tp enak aja tuh lagu rohani.. Very Happy

_________________

^^ keep running^^
Back to top Go down
View user profile http://acezone.forumotion.com
raica
Naek Motor
Naek Motor
avatar

Female Number of posts : 345
Age : 26
Location : Pasirluyu-Pasirkaliki-Semar-VanDeventer
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Lagu-lagu luar! (Pasti lebih disuka daripada yang satunya..)   Thu Aug 16, 2007 9:11 pm

ga tau ya...
anehnya klo gue denger si gun nyanyi2 lagi rohani gue jadi GIMANA gitu... bisa bantu lagi?
Back to top Go down
View user profile
Shichibukai
Naek Kereta
Naek Kereta
avatar

Male Number of posts : 569
Age : 26
Location : di suatu tempat di bumi...
Registration date : 2007-08-16

PostSubject: Re: Lagu-lagu luar! (Pasti lebih disuka daripada yang satunya..)   Thu Aug 16, 2007 9:12 pm

tiap orang kan beda2....
Back to top Go down
View user profile http://reinervincent.multiply.com/
Silz_pong
Roket
Roket
avatar

Female Number of posts : 523
Age : 26
Location : Depan Komputer
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: Lagu-lagu luar! (Pasti lebih disuka daripada yang satunya..)   Thu Aug 16, 2007 9:13 pm

kenapa ya ca? apa masalahnya ada pada yang nyanyi?? :devil:

_________________

^^ keep running^^
Back to top Go down
View user profile http://acezone.forumotion.com
Shichibukai
Naek Kereta
Naek Kereta
avatar

Male Number of posts : 569
Age : 26
Location : di suatu tempat di bumi...
Registration date : 2007-08-16

PostSubject: Re: Lagu-lagu luar! (Pasti lebih disuka daripada yang satunya..)   Thu Aug 16, 2007 9:13 pm

coba nikmati aja...

klo g denger lagu rohani yang dinyanyiin Gun, g enjoy... coba sambil punya hati untuk menyembah..
Back to top Go down
View user profile http://reinervincent.multiply.com/
Just Half
Jet
Jet
avatar

Male Number of posts : 905
Age : 26
Location : Sebuah jalan di Bandung
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Lagu-lagu luar! (Pasti lebih disuka daripada yang satunya..)   Thu Aug 16, 2007 9:16 pm

Itu beda urusan, Shi!
Itu bener masalah ada di penyanyi...
Lagu aslinya mah aku suka...
Kalo dia nyanyi itu ada talenta merasuk lewat bernyanyi...

Jadi ada efek samping...

_________________
Masa lalu adalah ketidaksadaran, masa kini adalah kejahatan, masa depan adalah kesuksesan.
Lakukan yang terbaik sekarang untuk kesuksesan di masa depan...
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Back to top Go down
View user profile http://tech.groups.yahoo.com/group/Krypthography/
raica
Naek Motor
Naek Motor
avatar

Female Number of posts : 345
Age : 26
Location : Pasirluyu-Pasirkaliki-Semar-VanDeventer
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Lagu-lagu luar! (Pasti lebih disuka daripada yang satunya..)   Thu Aug 16, 2007 9:47 pm

geu masih blon siap hati untuk mendengarkan lagu2 rohani di luar dari waktu gue beribadah, ngerti kan mxdnya??
bukan waktu gun ajalah... yang laen juga...
gue ga "SREG" ajah... ga tau napa
Back to top Go down
View user profile
JesYu
Duduk
Duduk
avatar

Female Number of posts : 42
Age : 26
Location : BandoenK...
Registration date : 2007-08-16

PostSubject: Re: Lagu-lagu luar! (Pasti lebih disuka daripada yang satunya..)   Thu Aug 16, 2007 10:56 pm

si ica kurang cocok sama lagu rohani yang itu kale...
tapi pasti adakan lagu rohani yang nyocok ma loe??
si mikun sukanya lagu yang jedak-jeduk geuning??
g mah prefer pop ato jazz.. lebih enak...
si buble contonya... ya ga ca?
ngeunaheun p!
lagu rohani yang sering dinyanyiin Gun juga banyak yang enak da...
Back to top Go down
View user profile
raica
Naek Motor
Naek Motor
avatar

Female Number of posts : 345
Age : 26
Location : Pasirluyu-Pasirkaliki-Semar-VanDeventer
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Lagu-lagu luar! (Pasti lebih disuka daripada yang satunya..)   Fri Aug 17, 2007 9:21 am

ENGGA... GUE KAYA ENGGA MAU NGEBAWA LAGU2 ROHANI KE DUNIA GUE... OR SOMETHING LIKE THAT LAH... GUE JUGA BINGUNG...
GUE MAU LAGU ROHANI TUH PAS LAGI DI GEREJA, PERSEKUTUAN, N TEMAN2NYA GITU..
DI LUAR DARI ITU, GUE BLON SIAP!
Back to top Go down
View user profile
Silz_pong
Roket
Roket
avatar

Female Number of posts : 523
Age : 26
Location : Depan Komputer
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: Lagu-lagu luar! (Pasti lebih disuka daripada yang satunya..)   Fri Aug 17, 2007 10:20 am

ya.. emang cocok ma lu nya gitu kali ca...
ga masalah kok..^^

_________________

^^ keep running^^
Back to top Go down
View user profile http://acezone.forumotion.com
Darlene
Merangkak
Merangkak
avatar

Female Number of posts : 66
Age : 26
Location : GuNuNkXz
Registration date : 2007-08-15

PostSubject: Re: Lagu-lagu luar! (Pasti lebih disuka daripada yang satunya..)   Fri Aug 17, 2007 10:21 am

@cha-cha! guk guk guk
yaw klow hati unya gax suka yah gax bakalan jadhi suka... tapi klow u ngrasa udha siap pasti jadhi enak da...
@yu
jedag jedug heueuh? ah, nu penting ma ngeunah we...
Back to top Go down
View user profile http://Aks-5th.youneed.us -> disuru buwat ma c Ponky tapi udhany
Silz_pong
Roket
Roket
avatar

Female Number of posts : 523
Age : 26
Location : Depan Komputer
Registration date : 2007-08-09

PostSubject: Re: Lagu-lagu luar! (Pasti lebih disuka daripada yang satunya..)   Fri Aug 17, 2007 11:05 am

hooh hooh *angguk2*
gw jg lagu rohani mah ga gimana2 da...

eh... ini bukan topic lagu rohani yach...
back to topic!!!

_________________

^^ keep running^^
Back to top Go down
View user profile http://acezone.forumotion.com
Just Half
Jet
Jet
avatar

Male Number of posts : 905
Age : 26
Location : Sebuah jalan di Bandung
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Lagu-lagu luar! (Pasti lebih disuka daripada yang satunya..)   Fri Aug 17, 2007 4:42 pm

OK! Lagu Westlife! Jangan...
Lagu Buble lah sok...
Walupun aku tak tahu...

_________________
Masa lalu adalah ketidaksadaran, masa kini adalah kejahatan, masa depan adalah kesuksesan.
Lakukan yang terbaik sekarang untuk kesuksesan di masa depan...
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Back to top Go down
View user profile http://tech.groups.yahoo.com/group/Krypthography/
raica
Naek Motor
Naek Motor
avatar

Female Number of posts : 345
Age : 26
Location : Pasirluyu-Pasirkaliki-Semar-VanDeventer
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Lagu-lagu luar! (Pasti lebih disuka daripada yang satunya..)   Sat Aug 18, 2007 10:36 pm

wattt????? <emot ikan coklat kaget>
baja suka WESTLIFE????? cowo2 sok guanteng n keren itu??? boyband???? speechless <10>
Back to top Go down
View user profile
Just Half
Jet
Jet
avatar

Male Number of posts : 905
Age : 26
Location : Sebuah jalan di Bandung
Registration date : 2007-08-11

PostSubject: Re: Lagu-lagu luar! (Pasti lebih disuka daripada yang satunya..)   Sun Aug 19, 2007 2:28 pm

Tuh, Ica juga udah ngomong baru ngomong speechless...

Ga terlalu suka Westlife, sih...

Tapi lagu luar pertama yang inget ya, itu...

_________________
Masa lalu adalah ketidaksadaran, masa kini adalah kejahatan, masa depan adalah kesuksesan.
Lakukan yang terbaik sekarang untuk kesuksesan di masa depan...
Leaderboard
Create your own Friend Test here
Back to top Go down
View user profile http://tech.groups.yahoo.com/group/Krypthography/
Shichibukai
Naek Kereta
Naek Kereta
avatar

Male Number of posts : 569
Age : 26
Location : di suatu tempat di bumi...
Registration date : 2007-08-16

PostSubject: Re: Lagu-lagu luar! (Pasti lebih disuka daripada yang satunya..)   Wed Aug 22, 2007 8:28 pm

nyambung lg ke ica, iya kmu tunggu mpe siap..

tapi klo ga siap terus gmn?
ga bkalan dgr klo di luar keg gereja? gitu?
Back to top Go down
View user profile http://reinervincent.multiply.com/
Sponsored content




PostSubject: Re: Lagu-lagu luar! (Pasti lebih disuka daripada yang satunya..)   

Back to top Go down
 
Lagu-lagu luar! (Pasti lebih disuka daripada yang satunya..)
View previous topic View next topic Back to top 
Page 1 of 3Go to page : 1, 2, 3  Next
 Similar topics
-
» lebih tentram hidup di negara islam atau kristen?
» muslim yang jahat bahkan yang sekelas teroris sekalipun lebih mulia daripada kafir yang baik
» Di Mata Indonesia, Palestina Lebih Penting daripada Papua
» dalil ulama yang memperbolehkan lagu
» syair lagu seruling daud

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
ACE ZONE :: Hobbies and Interests :: Musik-
Jump to: